Sabtu, 17 Februari 2018

PERTANYAAN MENGENAI POLA PIKIR

Sampai hari ini masih banyak yg japri dan menanyakan hal hal yg memang akan dirubah disini. Ada yg diuraikan panjang dan ada yg pendek. Intinya bisa di kategorikan bbrp jenis, misal :
  • Usia saya sudah sekian, apa masih bisa bebas finansial ?
  • Saya punya banyak hutang, (belasan sampai ratusan juta) apa bisa nanti bebas finansial ?
  • Bisnis saya jatuh bangun, bagaimana kiatnya agar bangun terus nggak jatuh jatuh (kira kira begitu arahnya dg segala variasi).
  • Saya sering ditipu orang, rekan bisnis, saudara dll.  Bagaimana caranya agar tidak ditipu ?
  • Kondisi sy bla bla bla, sebaiknya investasi apa yg bisa sy kerjakan ?
  • Saya karyawan tidak punya keahlian bisnis, dari mana sy bisa dapat penghasilan pasif ?

Jawabannya semua sama krn tidak ada yg spesial. Semua masalahnya adalah pola pikir kita yg sekarang ini tidak sesuai dg kebutuhan kita sekarang. Cara mengatasinya dengan merubah pola pikirnya melalui proses 3 tahap itu, dimulai secepatnya mendengarkan 2 audio hipnoterapi itu masing masing 21x.
Dalam proses mendengarkan akan banyak hambatan. Mulai yg paling berat tidak mau mendengar, sampai dimunculkan berbagai keluhan aneh aneh. Tindakannya sama. Teruskan saja sampai 21x. Karena tanpa mendengarkan itu, meskipun sudah membaca 42 e book yg sy buat, tidak akan terjadi perubahan apa apa. Cuma lebih pintar saja.

Baca E book Tiga Tahap Perubahan ini berulang kali. Selamat menjalankan proses perubahan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.